Welcome To My Blog

Maret 4, 2010 at 12:19 pm Tinggalkan komentar

Blog baru saya di wordpress terispirasi dari mas ebta saya sering berkunjung ke website dia trus dia nulis tentang ngistaal wordpress di komputer lokal plus videonya seketika saja saya ingin juga mengingstal di komputer tapi sayang komputer yang saya gunakan tidak memungkinkan karena hardisk maka dari itu saya membuat saja versi blognya dulu di wordpress. Blog saya di wordpres tidak akan beda dengan yang di blogspot, isi atau contetnya pun akan sama karena dari namanya pun sama jadi untuk isi contetnya pun akan saya yaitu dari apa yang saya lihat dengan dan rasakan akan saya coba ungkapkan kepada teman – teman semua. Untuk blog di wordpress sendiri ini merupakan aja yang belajar untuk bisa membuat website karena sebenanya saya ingin menjadi seorang webmaster. Ok semoga kedua blog yang saya kelola ini bisa membuka dan menambah wawasan kita bersama karena berbagi ilmu merupakan suatu amalan yang tidak akan putus sampai akhir jaman. Dan akhirnya semoga blog ini berguna bagi saya dan orang – orang terdekat saya khususnya dan umumnya bagi semua orang yang sering surfing di internet.

Entry filed under: Tentang Megi.

Dukungan Buat Bang Sony-AK

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Arsip

Kalender

Maret 2010
S S R K J S M
    Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

